Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 24 Januari 2016

Download Gratis WifiKill Pro Android Terbaru 2015

Download Gratis WifiKill Pro Android Terbaru 2015 – Bagi anda yang ingin menggunakan jaringan WiFi gratis secara umun, sebaiknya simak uasan berikut ini karena dikesempatan ini saya akan memberikan aplikasi wifikill android terbaru 2015. Saat ini memang jaringan wifi sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari kita baik untuk browsing internet, chatting maupun untuk masalah pekerjaan. Apalagi diera yang serba modern seperti ini, jaringan Wifi menjadi salah kebutuhan pokok sehari-hari kita. Berbicara masalah WiFi Kill Android, wifi kill pro apk android memang saat ini sudah banyak digunakan hampir semua pengguna smartphone android. Aplikasi ini memang sudah cukup populer tak hanya para pengguna android, melainkan pengguna sistem operasi lainya seperti iOS maupun Windows Phone. Nah untuk anda yang masih belum mengetahui apa itu wifi kill android dan apa kegunaan aplikasi ini, sebaiknya simak ulansa dibawah ini.
Download Gratis WifiKill Pro Android Terbaru 2015
WifiKill Android merupakan salah satu aplikasi yang mampu memberhentikan jaringan internet para pengguna yang sedang memakai jaringan WiFi tersebut. Dengan begitu, anda langsung bisa memakai jaringan WiFi tersebut. Namun untuk para pengguna lain pun masih bisa terhubung dengan WiFi tersebut, akan tetapi untuk melakukan browsing internet atau download menjadi lebih sulit. Bagaimana kawan apakah anda sudah tertarik dengan aplikasi WifiKill Android Terbaru 2015 ?

Aplikasi Wifi Kill Android

Sedangkan untuk kinerja aplikasi WiFi Kill Android, akan memungkinkan memberatkan bandwith oleh pengguna lain yang menggunakan jaringan wifi yang sama. Aplikasi WiFi Kill Android memang memiliki keunggulan tersendiri yakni mampu mengakses jaringan wifi secara gartis, namun aplikasi ini pun tidak luput dari kekuranganya. Nah kekurangan aplikasi wifi kill android yakni apabila anda menggunakan aplikasi ini maka kinerja ponsel android anda akan menjadi lebih berat dua kali lipat seperti biasanya. Memang sangat disayangkan sekali bukan ?
Nah bagi anda yang ingin mendownload aplikasi wifi kill android, sebaiknya ponsel android anda telah dalam keadaan root. Silahkan anda dapat unduh aplikasi ini secara gratis. Link aplikasi wifi kill android telah kami persediakan diatas yang berwarna biru. Tunggu apalagi silahkan anda mencoba aplikasi wifi kill android ?
Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai Aplikasi WiFi Kill Android Terbaru 2015, semoga aplikasi tersebut dapat bermanfaat untuk anda yang menggunakan ponsel android. Jangan lupa baca juga Kumpulan Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Kumpulan Game Offline Android Terbaik. Semoga kumpulan game tersebut dapat memberikan kesenangan anda tersendiri. Terima kasih, selamat mencoba kawan :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © download games aplikasi - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -