Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 24 Januari 2016


Download Aplikasi Pelacak No HP di Android Gratis

Download Aplikasi Pelacak No HP di Android Gratis – Android merupakan sebuah sistem operasi yang dibuat oleh perusahaan software tersebar saat ini yaitu Google. Sistem operasi ini menjadi salah satu sistem operasi yang saat ini sedang banyak digunakan oleh para pengguna smartphone pintar di seluruh dunia. Perusahaan software Google telah membekali sistem operasi android dengan sejuta fitur-fitur canggih, hal ini bertujuan untuk memanjakan para penggunanya. Tak hanya fitur canggih saja yang tersemat di OS Android, OS Android juga telah dibekali dengan Google Play Store.
Google Play Store merupakan wadah aplikasi dan game yang dapat kalian download secara gratis. Namun tidak semua aplikasi yang tersemat di Google Play Store gratis, ada sebagian aplikasi dan game berbayar. Salah satu aplikasi canggih yang tersemat di OS Android yakni aplikasi pelacak no hp. Dikesempatan kali ini saya akan berbagi Cara Melacak No HP di smartphone android. Anda penasaran dengan caranya ? Yuk langsung saja kita tengok cara selengkapnya berikut ini.
Download Aplikasi Pelacak No HP di Android Gratis
Seperti yang telah disebutkan diawal, sistem operasi android telah dibekali dengan sebuah aplikasi yang mampu melacaak no hp atau no telepon, silahkan anda dapat memasukan nomor hp atau telepon agar menemukan lokasi nomor hp atau telepon. Tak hanya itu, anda juga bisa masukan no hp atau telepon dari buka telepon (mengetik).Iya aplikasi pelacak nomor telepon atau nomor hp yang kami maksud bernama HLR Lookup, silahkan anda dapat mendownload aplikasi ini secara gartis di Google Play Store. Jika anda telah mendownload aplikasi tersebut silahkan anda install di smartphone android anda, lalu buka. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menemukan sebuah lokasi dari nomor telepon atau nomor hp. Salah satu aplikasi pelecak no hp ini yakni telah support diberbagai operator sebuat saja seperti XL, Indosat, Telkomsel, 3 Three, Esia, Flexi, Smartfren, Axis dan lain sebagainya.
Nah dengan anda menggunakan aplikasi HLR Lookup, maka secara otomatis anda akan mengetahui secara rinci sebuah alamat, nama, posisi dan lain sebagainya hanya dengan menggunakan no telepon. Mungkin anda bertanya, mengapa demikian ? Iya pasalnya data tersebut telah tersimpan di operator seperti XL, 3 Three, Esia, Telkomsel, Flexi, Axis dan operator yang lainya.Bagaimana menurut anda semua, cara melacak no telepon atau no hp di hp android yang sangat mudah sekali bukan ? Silahkan anda dapat mencobanya semoga berhasil. Jangan lupa baca juga artikel terbaru kami Cara Mengirim Aplikasi Android Lewat Bluetooth Mudah dan Cara Melacak HP Blackberry Yang Hilang Secara Mudah.
Sekian yang dapat kami berikan kali ini mengenai Cara Melacak No HP di HP Android, semoga cara ini dapat bermanfaat bagi anda semua khususnya bagi anda para pengguna smartphone android. Jika dalam penyampaian kami masih kurang jelas atau kurang lengkap kami minta maaf. Jangan lupa kunjungi terus website yang satu ini untuk mengetahui seputar game android, aplikasi android dan dp bbm setiap harinya. Terima kasih :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © download games aplikasi - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -